Kamis, 10 Maret 2016

PESAN DAN KESAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakutuh....
Nama saya Nurhalisah Syahar kelas 9.7 murid di MTsN BELOPA. MTsN BELOPA merupakan sekolah yang saya bangga banggakan karena sekolah ini sudah mengubah sikap ataupun perilaku saya yang tadinya masih polos sekarang mulai bergaul dan penuh keceriaan. Hampir 3 tahun saya belajar di sekolah ini dan saya pun mendapat berbagai hikmah dari berbagai masalah yang datang. Selama belajar di sekolah ini ada beberapa pelajaran yang saya sukai seperti Bahasa Inggris, Matematika, Qur'an Hadits, dan juga Fiqhi. Saya sangat menyukai ke 4 pelajaran tersebut karena guru gurunya yang ramah dan tabah dalam mengajari dan membuat mengerti kami semua. Bukan hanya guru ke 4 mata pelajaran di atas tapi semua guru yang mengajar di sekolah ini semuanya sangat baik dan ramah ramah. Walaupun kami semua agak ceroboh, nakal dan agak cuek dengan tugas yang diberikan, akan tetapi sikap mereka yang tegas, tabah dan sabar dalam mendidik kami membuat kami menghilangkan semua sifat negatif kami tersebut.... Saya berharap agar guru guru yang mengajar di MTsN BELOPA ini tetap mempertahankan cara mengajarnya tersebut sehingga murid muridnya tetap merasa nyaman dan tidak nakal lagi.


Cukup sekian pesan dan kesan yang sempat saya sampaikan... Kurang lebihnya mohon di maafkan ....

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

0 komentar:

Posting Komentar